5 Wisata Pulau Terindah Yang Ada Di Indonesia

5 Wisata Pulau Terindah Yang Ada Di Indonesia




Indah Indonesiaku - Jadi negara kepulauan paling besar didunia, telah jadi rahasia umum bila Indonesia mempunyai banyak pulau yang cantik. Wisata pulau di Indonesia begitu disukai oleh wisatawan dari dalam serta luar negeri, lho! Jadi, urbaners tidaklah perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri karna di Indonesia saja telah ada beberapa puluh pulau bagus yang dapat anda kunjungi. 

Pulau Terindah di Indonesia 

Dari beberapa puluh pulau terindah di Indonesia, ada 10 wisata pulau yang seringkali dikunjungi oleh wisatawan. Penasaran? Inilah 5 wisata pulau di Indonesia yang tidak bisa anda terlewat demikian saja. 

Pulau Derawan – Kalimantan Timur 

Anda tentu sepakat bila Pulau Derawan masuk dalam daftar pulau terindah di Indonesia. Pasalnya, pantai di pulau ini masuk dalam daftar CNN World’s 100 Best Beaches In The World serta tempati tempat ke-63. Pasir putih di pulau ini demikian lembut serta airnya juga jernih. Bahkan juga, karena sangat jernihnya kita dapat snorkeling nikmati keindahan alam bawah laut. Pokoknya Pulau Derawan tidak kalah dengan Maldives deh! 

Kepulauan Raja Ampat – Papua Barat 

Yang satu ini pastu telah familiar banget nih buatmu! Terlebih bila bukanlah Kepulauan Raja Ampat. Kepulauan ini terbagi dalam 4 gugusan pulau, yaitu Pulau Waigeo, Pulau Misool, Pulau Salawati, serta Pulau Batanta. Banyak traveler yang tertarik untuk berkunjung ke satu diantara wisata pulau paling favorite di Indonesia Timur ini walau cost serta akomodasinya cukup besar. Keindahan alam bawah laut di Kepulauan Raja Ampat ini telah populer banget sampai ke mancanegara. 

Kepulauan Karimunjawa 

Siapa katakan di Laut Jawa tidak ada pulau yang bagus untuk dikunjungi? Kepulauan Karimunjawa yang terbagi dalam 27 pulau ini menunjukkan kalau di Pulau Jawa ada pula wisata pulau yang kece. Dari 27 pulau itu cuma 5 pulau yang berpenghuni serta bekasnya tidak berpenghuni. Tetapi, pulau-pulau yang tidak berpenghuni, seperti Pulau Menjagan Kecil, Mrican, serta Cemara Kecil berikut yang jadi favorite beberapa traveler. Terkecuali tawarkan pasir putih yang halus serta air laut berwarna hijau tosca, Kepulauan Karimunjawa juga mempunyai wisata alam bawah laut dengan terumbu karang yang masih tetap begitu asri. 

Pulau Moyo 

Beberapa selebriti serta orang populer didunia sempat bertandang ke Pulau Moyo, satu diantara pulau terindah di Indonesia yang ada di Nusa Tenggara Barat. Lady Diana, Mick Jagger, serta petenis kelas dunia, Maria Sharapova, sempat liburan di Pulau Moyo, lho. Pesona pantai serta alam bawah laut di Pulau Moyo memanglah sulit untuk tidak diterima. Terlebih di pulau ini ada Air Terjun Mata Tepat yang airnya betul-betul jernih. 

Pulau Komodo – NTT 

Indonesia begitu bangga dengan kehadiran hewan langka yang populasi terbesarnya cuma di tanah air, yaitu komodo. Nah, untuk anda yang menginginkan berlibur seru ditemani dengan hewan ini, datang saja ke Pulau Komodo. Pulau yang dikelilingi lautan dengan air yang berwarna biru-toska ini betul-betul istimewa. Terlebih dari Pulau Komodo anda dapat segera melipir ke Labuan Bajo. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Pulau di Kepulauan Seribu Yang Harus Dikunjungi

Destinasi Wisata Di Kamboja Yang Wajib Dikunjungi

5 Pemandangan Yang Indah di Indonesia