5 Pantai Paling Cantik di Filipina

5 Pantai Paling Cantik di Filipina

5 Pantai Paling Cantik di Filipina

Indah Indonesia - Filipina merupakan negara kepulauan dengan keindahan alam yang nyaris sama juga dengan Indonesia. Bahkan juga, wisatawan yang sempat hadir kesana mengatakan jika alam Filipina tidak kalah indah dengan Hawaii serta Bali. Anda yang sukai berlibur ke pantai, snorkeling, diving, serta photografi alam pasti harus masukkan Filipina jadi daftar kunjungan. Di bawah ini jejeran pantai serta wisata bawah laut terindah yang berada di Filipina. Jika kamu menang parlay dari taruhan bola, bolehlah sekali-sekali mengajak orang yang anda sayangi jalan-jalan kesini.

1. Boracay Island 


Boracay dipilih jadi pantai paling baik didunia versus Sun Herald, Australia and Harpers. Dengan perairan biru yang hangat, pasir putih yang lembut serta pesisir pantai yang indah, Boracay dikira jadi tujuan prima untuk berlibur. 

Sesudah berenang di laut, Anda bisa lakukan bermacam kesibukan. Salah satunya berkuda menyisir pantai, bermain permainan bola voli yang menyenangkan. Anda dapat juga berlayar ke bagian lainnya pulau serta berenang diatas bar terapung ditemani minuman khusus dari Boracay Island. 

Janganlah terlewat panorama matahari tenggelam, lantaran disini satu diantara spot paling baik untuk nikmati sunset. Boracay Island berokasi di Kalibo Aklan. Satu jam perjalanan dari Bandara Kalibo, Filipina. Serta cuma perlu waktu 15 menit untuk tiba di Bocaray Island. 

2. El Nido 


Satu diantara pantai pasir putih yang sangatlah indah di Filipina yaitu El Nido. Pantai ini dikelilingi pegunungan kapur yang terlihat bercahaya serta air yang jernih. Tidak cuma memanjakan mata, anda dapat juga lakukan penyelaman serta nikmati indahnya bawah laut El-Nido yang penuh dengan spesies ikan tropis warna warni juga bila anda tengah hoki, juga bisa berjumpa dengan si imut lumba-lumba s/d hiu sirip putih. 

Lantaran keindahannya, El Nido sempat ada di tempat paling atas, Pantai Terindah yang ada didunia. Untuk anda yang hadir ke Filipina janganlah lupa untuk meluangkan diri singgah ke tempat ini. Anda akan tidak menyesal dengan pesona serta keindahan bawah lautnya. Letak El Nido ini disamping selatan barat dari Kota Manila. Anda dapat meniti penerbangan dari Manila ke Palawan. Setelah itu meniti 5 jam perjalanan darat. 

3. Panglao Island 


Pulau Panglao terdapat di barat daya Bohol serta Timur Cebu. Pulau ini sudah beroleh reputasi jadi satu diantara arah favorite untuk wisatawan yang hadir ke Filipina. Mempunyai terumbu karang yang mengagumkan, hingga wajar masuk daftar arah snorkling Anda. 

Situasi yang tenang pas untuk bln. madu. Anda juga dapat memperoleh wisata penambahan lantaran letaknya yg tidak terlampau jauh Chocolate Hills, Sungai Loboc, Tarsius Sanctuary serta air terjun juga gua-gua yang bikin pilihan berlibur semakin banyak. Untuk ke Panglao Island, Anda dapat terbang dari Manila ke Bohol, lalu lakukan perjalanan darat 30 menit. 

4. Samal Island 


Samal Island terdapat di Teluk pantai Davao di Filipina Selatan dengan kian lebih 70 Resort yang melingkari pulau. Samal Island mempunyai pantai pasir putih yang cantik dengan perairan biru jernih. Disini, Anda dapat melihat bermacam margasatwa, air terjun serta gua-gua yang mengagumkan. Untuk ke Samal Island, Anda dapat terbang dari Manila ke Davao City, lalu lakukan perjalanan ferry 10 menit. 

5. Bantayan Island 


Pulau Bantayan terdapat di Barat ujung utara Cebu. Bantayan saat ini mempunyai sebagian desa-desa nelayan lokal. Jadi satu diantara lokasi strategis Spanyol, Anda tetap bisa temukan jejak warisan, dari rumah-rumah tua Spanyol-era zaman dulu. 

Bantayan Island juga merupakan satu diantara arah popular beberapa bagpacker. Untuk ke Bantayan Island, Anda dapat terbang dari Manila menuju Cebu. Sesudahnya perjalanan darat sepanjang 3 jam diteruskan dengan perjalanan kapal feri 1 jam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Pulau di Kepulauan Seribu Yang Harus Dikunjungi

Destinasi Wisata Di Kamboja Yang Wajib Dikunjungi

5 Pemandangan Yang Indah di Indonesia