Kumpulan Pantai Di Indonesia Yang Indah

Kumpulan Pantai Di Indonesia Yang Indah


Indonesiakunomorsatoe - Tidaklah heran sekali lagi bila Indonesia mempunyai banyak pesona serta bermacam kekayaan. Terlebih di bidang pantai. Karna banyak pantai – pantai yang mempunyai panorama pantai terindah didunia. Karna tempat geografis Indonesia sendiri terdapat di belahan garis khatulistiwa, hingga tidak heran bila mempunyai sebagian kekayaan pantai yang begitu mengagumkan.

Dari demikian banyak-nya pantai, ada 10 pantai yang mempunyai panorama pantai terindah didunia. Salah satunya yaitu seperti berikut.

Pantai senggigi (Lombok) 

Pantai yang satu ini terdapat di Lombok kepulauan NTB. Pantai senggigi sendiri juga adalah maksud wisata yang populer sampai mancanegara. Pantai ini mempunyai panorama bawah laut yang begitu indah, serta tidak heran bila snorkeling adalah wisata paling utama di sana. Pantai senggigi juga mempunyai terumbu karang yang begitu indah, serta bahkan juga terdapat banyak yang menjulang di dalam – tengah lautan.

Pantai Kuta (Bali) 

Siapa yg tidak th. juga akan pantai Kuta. Pantai Kuta ini adalah pantai yang begitu indah serta banyak dikunjungi oleh wisatawan sehari-harinya. Pantai Kuta sendiri terdapat dibagian selatan Denpasar bali. Pengunjung pantai ini umumnya datang untuk nikmati sunset Beach. Serta bahkan juga Pantai Kuta telah populer mulai sejak 1970-an.


Pantai pangandaran (Jawa barat) 

Pantai terindah setelah itu yakni pantai Pangandaran. Pantai Pangandaran sendiri ada di desa Pananjung. Bahkan juga berdasar sebagian media populer satu diantaranya AsiaRooms, yang mengatakan pantai Pangandaran jadi pantai paling baik yang berada di pulau Jawa.

Pantai Parai Tenggiri (Bangka Belitung) 

Pantai ini populer juga akan bebatuan granitnya yang mempunyai bentuk yang begitu unik. Pantai Parai Tenggiri ini ada didalam lokasi Matras, Sungailiat, Bangka Belitung. Terkecuali bebatuan granitnya, pantai ini mempunyai hamparan pasir putih dan air laut yang biru serta tenang.

Pantai parangtritis (Yogyakarta) 

Pantai indah setelah itu yakni pantai Parangtritis yang ada di pesisir Samudra Hindia. Pantai ini populer karna mempunyai gunung – gunung pasir yang tinggi, hingga merasa di daerah gurun pasir.

Pantai Bunaken (Manado) 

Pantai yang terdapat di taman nasional Bunaken ini mempunyai keindahan dunia bawah lautnya. Banyak beberapa turis mancanegara yang datang sekedar untuk ber-snorkeling maupun diving. Tidak cuma itu saja, pantai Bunaken juga mempunyai pasir putih yang begitu indah.

Pantai Pelabuhan Ratu (Jawa Barat) 

Pantai ini ada di daerah Sukabumi, yang adalah pantai yang ada di pesisir Samudra Hindia. Untuk musim – musim spesifik, pantai ini banyak di kunjungi oleh beberapa peselancar dunia karna mempunyai ombak dengan ketinggian 3 – 5 mtr..


Pantai Sanur (Bali) 

Terkecuali pantai Kuta, Bali juga mempunyai Pantai Sanur sebagai satu diantara maksud wisatawan. Pantai ini terdapat di samping timur pulau Bali. Terkecuali bersantai di pantai ini, anda dapat juga nikmati pemandangan Sun Rise.


Pantai Dreamland (Bali) 

Satu sekali lagi pantai terindah yang ada di Bali yakni pantai Dreamland. Pantai ini ada dibagian selatan pulau Bali. Tidak heran bila pantai ini banyak dikelilingi tebing – tebing yang tinggi dan panorama yang begitu indah diperlengkapi dengan pasir putih yang bersih.

Pantai Raja Ampat 

Pantai ini termasuk juga pantai yang mempunyai panorama yang paling eksotis yang dipunyai Indonesia. Pantai ini ada di daerah Papua Barat serta adalah taman laut yang paling besar yang dipunyai Indonesia. Karna 75% type terumbu karang yang ada didunia, berada di pantai Raja Ampat ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Pulau di Kepulauan Seribu Yang Harus Dikunjungi

Destinasi Wisata Di Kamboja Yang Wajib Dikunjungi

5 Pemandangan Yang Indah di Indonesia