6 Pantai Indah Di Provinsi Bali

6 Pantai Indah Di Provinsi Bali



Indonesiakunomorsatoe - Nyaris semuanya wisatawan yang liburan di Bali, tentunya juga akan berkunjung ke obyek wisata pantai, terlebih pantai yang mempunyai pasir putih dengan panorama sunset. Pulau Bali mempunyai banyak pantai pasir putih serta pantai pasir hitam, serta masing-masing pantai mempunyai kekhasan serta keindahan sendiri. Tempat pantai di Bali menyebar nyaris disemua penjuru pulau Bali. 

Karena sangat banyak pilihan pantai di pulau Bali, tentunya wisatawan juga akan mencari pantai yang terindah serta terpopuler untuk dikunjungi waktu berlibur. Sebagai pertanyaan, pantai yang mana di Bali yang terindah serta layak untuk dikunjungi? 

Untuk menjawab pertanyaan juga akan pantai terindah di Bali yang layak dikunjungi, saya juga akan menuliskan di halaman ini mengenai 10 pantai terindah di Bali. Pastinya dalam penilaian juga akan pilihan 10 pantai terindah di Bali juga akan susah hindari penilaian subyektif. 

Untuk hindari serta kurangi penilaian subyektif pada 10 pantai terindah di Bali halaman ini, saya memakai pendapat serta pilihan wisatawan domestik dalam pilih 10 pantai terindah di Bali. 

1. Pantai Nusa Dua Bali 



Pantai Nusa Dua disenangi wisatawan domestik untuk dikunjungi waktu berlibur di Bali karna pantai ini satu diantara pantai terbersih di pulau Bali. Karna kebersihan yang senantiasa terbangun buat saya menyimpan pantai Nusa Dua di nomor satu dalam daftar 10 pantai terindah di Bali. 

Penyebabnya pantai Nusa Dua begitu bersih, karna di selama bibir pantai Nusa Dua ada hotel-hotel berbintang lima serta senantiasa ada petugas kebersihan yang bersihkan pantai. 

Di Pantai Nusa Dua ada 2 pantai, yakni pantai Geger serta pantai Mengiat, ke-2 pantai ini lebih pas untuk berenang serta aman untuk anak-anak bermain, karna gelombang ombak yang kecil, begitu pas untuk wisata pantai dengan keluarga. 

Terkecuali pantai, di Nusa Dua Bali juga ada obyek wisata yang disenangi oleh muda-mudi, namanya Waterblow Bali. 

2. Pantai Jimbaran 



Pantai pasir putih Jimbaran Bali disenangi oleh wisatawan domestik karna tawarkan kesibukan yang unik yakni, makan malam dengan sajian seafood bakar di tepi pantai Jimbaran, sembari lihat panorama matahari tenggelam. 

Pantai Jimbaran lebih pas dikunjungi untuk wisatawan yang tengah berbulan madu yang inginkan makan malam romatis di tepi pantai. 

3. Pantai Kuta Bali 



Saya percaya anda tentu tahu atau sempat liburan di pantai Kuta Bali, satu diantara pantai pasir putih di Bali paling popular serta begitu populer hingga kemancanegara. 

Daya tarik pantai Kuta Bali yang buat wisatawan begitu sukai berlibur ke pantai Kuta terdapat pada : 

Akses ke pantai begitu dekat dengan airport Ngurah Rai. 
Pasir putih landai dan begitu luas. 
Fasilitas serta prasaranan penunjang pariwisata tersedia banyak, seperti hotel, restoran, mall. 
Keindahan panorama sunset. 


4. Pantai Pandawa 



Pantai Pandawa sekarang ini tengah popular di kelompok wisatawan domestik serta beberapa besar wisatawan domestik yang liburan ke obyek wisata Bali selatan, senantiasa memberikan rute berkunjung ke pantai Pandawa. 

Kekhasan serta keindahan dari pantai Pandawa terdapat pada : 

Tebing Batu dengan patung lima Pandawa. 
Pasir putih halus dan bersih. 
Air laut tenang serta berwarna kebiruan. 
Pas untuk kesibukan berenang serta bermain kano. 

5. Pantai Sanur Bali 



Bila beberapa besar pantai pasir putih di Bali selatan mempunyai keindahan panorama matahari tenggelam, berlainan dengan pantai Sanur yang mempunyai keindahan pemadangan matahari terbit/sunrise. 

Letak dari garis pantai Sanur yang ada dipesisir pulau Bali sisi timur buat panorama matahari terbit di pantai Sanur begitu indah sekali. Bukan sekedar panorama matahari terbit, pantai Sanur juga mempunyai pasir putih yang begitu bersih serta pas untuk kesibukan berenang. 


6. Pantai Tanah Lot 



Pantai Tanah Lot mempunyai kepopuleran yang nyaris sama juga dengan pantai Kuta Bali. Sehari-hari ramai dengan kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara. 

Karena sangat terkenalnya pantai Tanah Lot Bali dikalangan wisatawan domestik, buat beberapa besar penyedia jasa Bali paket tur, senantiasa memberikan rute wisata dalam paket tur di Bali dengan menggunjungi pantai Tanah Lot. 

Keindahan dari pantai Tanah Lot Bali terdapat pada panorama sunset dengan siluet pura yang ada di dalam laut. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Pulau di Kepulauan Seribu Yang Harus Dikunjungi

Destinasi Wisata Di Kamboja Yang Wajib Dikunjungi

5 Pemandangan Yang Indah di Indonesia