6 Danau Yang Terindah Di Dunia

6 Danau Yang Terindah Di Dunia




Indonesiakunomorsatoe - keindahan alam ada didunia ini. Tuhan membuat semua untuk di nikmati manusia dari generasi ke generasi. 

Satu diantara ciptaan-Nya yang menarik yaitu danau. Terdaftar ada 10 danau terindah di dunia 

1. Plitvice Lake - Kroasia 


Danau Plivitce adalah danau yang terjadi dari danau kecil di satu danau besar yang menghubungkannya dengan segera ke air terjun. Siapapun yang lihat tempat itu tentu tidak hentinya mengucap mengagumi akan memberikan pujian pada keindahan danau itu. Danau plivitce atau seringkali dimaksud dengan the plivitce lakes termasuk juga dalam satu diantara warisan dunia UNESCO. 


2. Yucatan Cave Lake - Meksiko 


Danau Yucatan bukan sekedar sebatas genangan air didalam goa, tetapi satu danau yang mempunyai kekhasan yang berlainan dari danau yang lain yang berada di dunia. Satu diantara kekhasannya yaitu goa kapur yang mengelilinginya. Goa kapur ini adalah goa yang berumur begitu tua serta sudah terjadi mulai sejak beberapa puluh juta th. kemarin. 


3. Ratti Gali, Azad Kashmir - Pakistan 


Ratti Gali ada di distrik Neelam, Azad Kashmir. Danau yang indah ini dikelilingi oleh perairan gletser gunung. Tapi cukup susah untuk pergi ke tempat ini karna jalan yang jelek. Tapi danau ini mempunyai panorama menarik, serta Anda akan tidak sempat melupakan tempat ini bila bertandang. Tiap-tiap th. beberapa ribu orang berkunjung ke danau ini, terlebih pada musim panas. 

4. Baikal Lake - Siberia 


Danau Baikal bukan sekedar jadi danau air tawar yang paling besar tetapi juga adalah danau yang keberadaannya paling tua didunia. Keindahan Danau Baikal tidak dapat dilepaskan dari panorama alam di sekelilingnya yang begitu mengagumkan. Tetapi juga pada fenomena berubahnya air danau waktu musim dingin serta musim panas. Ketika musim dingin, air danau juga akan membeku hingga terjadi es tidak tipis. Tetapi waktu musim panas datang, air danau yang membeku jadi es perlahan mencair. 

5. Green Lake - Australia 


Danau hijau yaitu satu diantara danau menarik. Satu taman di buat di sekitaran danau ini di mana orang duduk serta santai. Pada musim semi tampak begitu indah waktu es mencair. Air menjangkau pegunungan danau serta menjangkau level terdalam 12 mtr.. Yang menarik yaitu penyelam dapat berenang ditempat dibawah air hijau jernih serta duduk di bangku. Mereka dapat memphoto dibawah air. 

6. Berryessa Lake - California 


Danau Berryessa yaitu satu diantara danau paling indah untuk dikunjungi di mana terdapat di Napa County, California. Danau ini tidak cuma tempat wisata tapi juga hasilkan pembangkit listrik tenaga air Teluk San Francisco. Hal yang paling menarik dari danau ini yaitu mempunyai spillway bell-mouth menarik yang terdapat di bagian tenggara danau. Itu dimaksud Glory Hole serta diameternya 72 kaki. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Pulau di Kepulauan Seribu Yang Harus Dikunjungi

Destinasi Wisata Di Kamboja Yang Wajib Dikunjungi

5 Pemandangan Yang Indah di Indonesia